PM Jepang Himbau BoJ Untuk Meyakinkan Likuiditas Market Paska Voting Brexit

By on June 29, 2016

Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe mendesak Bank sentral Jepang untuk menyediakan dana yang cukup agar memastikan likuiditas market terpenuhi dan menjaga roda perekonomian tetap bergerak paska shock voting Brexit.

PM Abe menyatakan pertemuan antara pemerintah dan BoJ untuk mendiskusikan perkembangan di market paska voting Brexit yang mengguncang pasar keuangan, diperlukan untuk mengantisipasi ketidakpastian dan kecemasan atas resiko yang terdapat di market.

Pertemuan tersebut juga merupakan rapat kedua antara PM Abe dan BoJ setelah referendum Inggris, dan dapat diekspektasikan Tokyo akan melakukan langkah-langkah pengamanan atas potensi ketidakstabilan pasar keuangan. PM Abe juga cemas masalah Brexit menularkan kekacauan pasar keuangan dan memicu lonjakan mata uang Yen Jepang dan melukai ekonomi Jepang yang bergantung pada ekspor, apalagi menjelang pemilu nasional Jepang pada 10 July.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty