Performa Wall Street Mulai Stabil

By on May 13, 2016

Bursa Wall Street semalam menunjukkan pergerakan yang mulai tenang, setelah dua hari berturut-turut merosot tajam. Indeks DJIA menguat tipis 10 poin setelah bergerak volatile dua hari sebelumnya.

Namun saham Apple ditutup di level terendahnya sejak Juni 2014, yang menjadi saham berkinerja terburuk pada indeks Dow Jones. Saham produsen iPhone tersebut anjkok 2.4% ke level $90.34. Alhasil penurunan tersebut menyebabkan Apple turun peringkat menjadi perusahaan kedua terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Sedangkan induk perusahaan Google, Alphabet kini naik ke peringkat teratas dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $494.86 milyar.

Selain itu sentimen negatif masih mendominasi para pelaku pasar akibat harga minyak yang fluktuatif, pertumbuhan ekonomi global yang lemah, dan laporan earnings peritel AS yang lemah. Selanjutnya para pelaku pasar akan menunggu rilis data retail sales yang dirilis nanti malam.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty