Penjualan Ritel Menurun, AUDUSD Melemah ke 0.7653

By on February 6, 2017

Pasangan AUDUSD melemah pada perdagangan Senin (6/2) sebagai reaksi atas data penjualan ritel Australia di Desember yang melemah.

Di Australia, penjualan ritel turun 0,1% di bulan Desember dibanding bulan November, jauh lebih lemah dibandingkan dengan kenaikan 0,3% pada bulan sebelumnya. Di China, PMI Jasa Caixin tetap berekspansi di 53,1, tapi meleset dari  level yang diharapkan 53,6 dan di bawah angka bulan sebelumnya 53,4. Lemahnya data China juga melemahkan Aussie karena China merupakan negara tujuan utama ekspor mineral Australia.

Pada saat penulisan AUDUSD berkurang 0,32% ke 0,7653 dari level penutupan akhir pekan lalu di 0,7678. Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama lainnya, mendatar di 99,80.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty