Peningkatan Aktivitas Produksi Bebani Perdagangan Minyak Mentah

By on March 21, 2016

Perdagangan minyak mentah tertekan di awal pekan setelah pasar menerima laporan adanya peningkatan aktivitas produksi minyak di AS. Harga minyak mentah berakhir dalam 5-pekan sebelumnya seiring membaiknya sentimen perdagangan.

Harga minyak mentah merosot ke bawah $41 per barel sejak awal perdagangan dan semakin tertekan setelah Dollar AS menguat terhadap mayoritas mata uang. Penguatan Dollar AS membuat harga minyak mentah yang berdenominasi Dollar AS dianggap lebih mahal oleh investor pemegang mata lain.

Minyak mentah juga terbebani dengan laporan penambahan satu rig minyak yang akif di AS pada pekan lalu, berdasarkan data Baker Hughes. Peningkatan ini merupakan yang pertama kalinya setelah selama 12-pekan terus berkurang.

Potensi bearish pasar minyak mentah akan menghadapi support 40.00 sementara peluang penguatan membutuhkan konfirmasi penembusan resisten terdekat 41.40.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty