Penguatan GBPUSD Tertahan di 1.2305 Jelang Rilis Data PMI Inggris

By on January 3, 2017

Penguatan pasangan mata uang GBPUSD menjelang penutupan sesi Asia hari ini terlihat tertahan di level tinggi sementara di 1.2305. Penguatan sebelumnya dinilai sebagai reaksi atas tergerusnya Dollar AS di permulaan tahun ini. Namun, pada sore hari ini pukul 16.30, dijadwalkan rilisnya data manufaktur Price Managers’ Index (PMI) Inggris yang berpotensi menggerakkan harga pasangan mata uang ini. Data PMI ini memiliki batas tengah 50 poin. apabila data dirilis diatas 50 poin, berarti menandakan adanya ekspansi perindustrian di Inggris di bulan Desember 2016, yang juga berarti menandakan adanya peningkatan kesehatan perekonomian.

Pada saat penulisan, GBPUSD masih bergerak di kisaran 1.2302 dengan level support sementara di 1.2260 dan resisten sementara di 1.2377.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty