Penguatan EURUSD Tertahan di 1.0422 Jelang Rilis Data PMI Eropa

By on January 4, 2017

Pergerakan pasangan mata uang EURUSD berada pada proses penguatan, walaupun tertahan di level 1.0422 di tengah – tengah arus pelemahan sejak awal tahun kemarin. Pada saat penulisan, EURUSD berada di kisaran 1.0400 dengan level support sementara di 1.0368 dan resisten sementara di 1.0432.

Dollar AS yang masih berada dalam arus rally, masih menekan sebagian besar mata uang asing, termasuk euro. Namun dalam jangka waktu dekat ini, pasar akan memantau rilisnya data tingkat pengangguran Spanyol, dan beberapa data Price Managers’ Index (PMI) sektor jasa beberapa negara – negara eropa dimulai dari Spanyol, Italia, Perancis, dan Jerman, serta zona euro secara keseluruhan mulai pukul 15.00 WIB. Tidak lupa juga, pasar akan memantau rilisnya notulen FOMC pada pukul 2.00 dini hari nanti.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty