Penguatan Emas Didukung Penurunan Valuasi Dolar AS

By on June 30, 2016

Pasar emas menguat pada hari Rbu seiring pelemahan dolar AS dan selera investor pada aset safe haven yang cukup solid mengingatk ketidakpastian finansial untuk jangka menengah setelah Inggris mengejutkan pasar dengan keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa.

Pasar saham menghapuskan seluruh kergian dari dampak Brexit. Namun fokus pasar tertuu pada waktu pengajuan Pasal 50 ke Uni Eropa yang berpotensi meningkatkan volatilitas.

Sementara itu dolar AS melemah sekitar 0,4% terhadap sekeranjang mata uang utama. Emas mempertahankan penguatannya setelah data ekonomi menunjukkan konsumen AS membatasi pengeluarannya pada bulan Mei setelah naik pesat di bulan April.

Harga emas berakhir di level $1318.45 per troy ons pada perdagangan hari Rabu (29/6) atau naik $7 per troy ons dibandingkan harga penutupan sesi sebelumnya. Bias bearish dalam jangka pendek untuk menguji support terdekat 1307 sementara resisten terdekat berada di area 1332.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty