Penguatan Dollar AS Pudarkan Kilau Emas

By on March 23, 2016

Emas terkoreksi dalam penguatan Dollar AS meskipun pasar saham Asia dan minyak mentah tengah tertekan pada sesi Tokyo. Dollar AS mempertahankan rally berkat komentar hawkish pejabat Federal Reserve serta peristiwa pengeboman Brussels yang mesih membayangi perdagangan mata uang Eropa.

Dua Presiden Federal Reserve, Charles Evans dan Patrick Harker, diberitakan memproyeksikan kenaikan suku bunga setidaknya dua kali pada tahun ini jika perekonomian terus bertumbuh. Kenaikan suku bunga bergerak bersama biaya memegang emas yang berupa aset non-bunga.

Petunjuk perdagangan emas selanjutnya kemungkinan berasal dari data penjualan rumah baru di AS untuk bulan Februari. Angka yang lebih tinggi dibandingkan ekspektasi penjualan 512.000 unit rumah baru pada bulan lalu akan membuka peluang penguatan Dollar AS dan sebaliknya pelemahan emas.

Penembusan support 1237 akan membuka peluang pelemahan lanjutan menuju area 1231 sementara penguatan akan menguji kembali level psikologis 1250.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty