Penguatan Bursa Bantu USDJPY Naik

By on March 3, 2016

Dollar yang melemah pada perdagangan Rabu kemarin berbalik menguat hari ini, bursa saham Asia yang menghijau membuat daya tarik yen sebagai safe haven berkurang yang mengangkat pasangan USDJPY.

Namun beberapa data hari ini dapat menjadi sentimen negatif bagi dollar khususnya akivitas non-manufaktur AS yang diperkirakan berkontraksi.

Klaim tunjangan pengangguran AS diperkirakan stabil sebanyak 271.000, dibandingkan pekan sebelumnya 272.000. Dollar pada perdagangan kemarin melemah meski data tenaga kerja versi ADP dirilis lebih baik dari perkiraan.

Aktivitas non-manufaktur AS diperkirakan berkontraksi sebesar 49,8 di bulan Februari dari bulan Januari sebesar 53,5. Jika dirilis di bawah 50, maka akan menjadi kontraksi pertama sejak bulan November 2009.

Data-data tersebut beropotensi meredam penguatan dollar. Namun jika dirilis lebih baik dari perkiraan dan bursa Eropa dan AS menguat, maka USDJPY memiliki peluang untuk menguat.

Resisten: 114.40, 114.80
Support: 113.25, 112.85

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty