Pemulihan Ekonomi Tidak Merata Persulit Keputusan Moneter BoC

By on October 25, 2016

Gubernur Bank of Canada (BoC), Stephen Poloz, mengatakan keputusan untuk menurunkan suku bunga menjadi sulit akibat pemulihan ekonomi Kanada tidak merata. Beliau juga menekankan masih memiliki ruang untuk memberikan stimulus tambahan jika diperlukan.

Di beberapa wilayah pemulihan ekonomi berlangsung dengan baik, namun di bagian lain terlihat kesulitan untuk pulih. Poloz menambahkan tidak mudah untuk menyakaman laju pemulihan ekonomi agar mampu merata di semua wilayah.

Poloz mengungkakan hal tersebut di hadapan House of Commons Standing Committee on Finance di Ottawa, dan kembali menekankan BoC pada pekan lalu mempertimbangkan untuk menurunkan suku bunga untuk memacu perekonomian. Namun pada akhirnya suku bunga dipertahankan akibat ketidakpastian outlook perekonomian.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty