Peluang Penurunan Harga Emas Kokoh Dari Level Tertinggi 3 Bulan

By on February 20, 2017

Harga emas berada dekat level tertinggi tiga bulan di sesi Asia, namun logam mulia ini berpeluang bergerak turun, apa penyebabnya?

Absennya data ekonomi penting hari ini membuat perhatian pelaku pasar fokus ke kondisi politik Eropa dan AS. Kecemasan akan pilpres di Prancis menjadi salah satu faktor menguatnya emas sejak awal tahun.

Disisi lain Presiden AS Donald Trump yang berencana mengumumkan reformasi pajak, kebijakan yang ditunggu banyak pihak, berpotensi menguatkan dollar dan menekan balik emas.

Selain itu, di pekan ini akan dirilis notulensi rapat kebijakan moneter Federal Reserve yang membuat pelaku pasar berhati-hati untuk mengambil posisi bullish emas. Dilihat dari sisi teknikal, pada grafik harian emas terlihat membentuk pola double top, sehingga membuka peluang penurunan emas di hari ini.

Pada pukul 12.23 WIB, emas diperdagangkan dikisaran 1234.19

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty