Pelemahan Dolar Angkat Harga Minyak Ke $53.02

By on January 26, 2017

Pelemahan dolar AS mendorong kenaikan harga minyak ke level $53.22 pada awal perdagangan hari Kamis. Namun kenaikannya terbatas mengingat masih berlimpahnya pasokan dan cadangan meskipun ada upaya dari OPEC dan produsen lainnya untuk mengurangi output dalam upaya menopang harga minyak di pasar.

Para trader mengungkapkan bahwa kenaikan harga minyak pada saat ini dibantu oleh pelemahan dolar, yang sudah melemah sekitar 3.9% sejak mencapai level terkuatnya di bulan Januari. Nilai dolar yang lebih rendah membuat pembelian bahan bakar oleh negara-negara yang menggunakan mata uang lain menjadi lebih murah sehingga berpotensi  meningkatkan permintaan.

Namun, para investor juga masih mempertimbangkan laporan dari EIA, yang membuat kenaikan harga minyak tertahan. EIA melaporkan bahwa cadangan minyak mentah naik 2.84 juta barel menjadi 488.3 juta barel, itu sudah naik 6.3% sejak pertengahan tahun ini menjadi 8.96 juta.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty