Pelemahan Bursa Saham Lanjutkan Rebound Yen

By on April 26, 2016

Yen melanjutkan rebound terhadap dollar pada hari Selasa seiring pelemahan bursa saham global mendorong naik tingkat permintaan safe-haven, menutupi spekulasi bahwa Bank of Japan akan menambah stimulus moneternya.

Penasehat ekonomi Perdana Menteri Shinzo Abe pada hari Selasa mengatakan bahwa pertemuan pekan ini merupakan waktu yang tepat bagi BOJ untuk mengambil langkah pencegahan.

Sejauh ini yen telah menguat sekitar 0.9% setelah sempat anjlok ke level rendah 3-pekan pada hari Senin, menyusul laporan bahwa BOJ mungkin akan mempertimbangkan suku bunga pinjaman negatif.

Yen menguat ke kisaran 110.90 terhadap dollar, menembus kembali ke bawah level 110.

Etsuro Honda, penasehat Abe yang menginginkan agar BOJ menambah stimulus moneternya pada semester pertama tahun ini, mengatakan mungkin bank sentarl akan menambah pembelian obligasi pemerintah dan ETF pada pertemuan kali ini, sementara mempertahankan suku bunga pada 0.1%.

Keputusan Bank of Japan nanti akan dirilis sehari setelah pertemuan Federal Reserve.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty