Pasar Mulai Tenang Pasca Pemilu AS, Dollar Masuk Arus Penguatan

By on November 10, 2016

Dollar AS dibuka dalam arus penguatan pada sesi Asia pagi hari ini seiring para investor masih mencerna hasil dari pemilu AS 2016 yang dimenangkan oleh Donald Trump.

Nilai dollar AS saat ini bergerak di kisaran area 98.46 setelah sempat jatuh ke level  terendah sejak awal bulan ini di level 95.89. Pergerakan harga dollar AS saat ini memiliki level support di 98.03 dan resisten di 98.70.

Meskipun pergerakan nilai dollar AS telah dinilai kondusif, namun beberapa ahli seperti Matt Simpson, analis pasar senior dari ThinkMarket berpendapat bahwa sebaiknya pasar masih tetap waspada akan potensi pergerakan harga yang cukup signifikan, setidaknya dalam kurun waktu 8 – 12 jam kedepan.

Nilai dollar AS juga berpotensi bergerak cukup signifikan, seiring rencana Trump untuk merubah tariff pajak AS, dan menegosiasi ulang perjanjian trilateral North American Free Trade Agreement (NAFTA) antara AS, Kanada, dan Meksiko, yang juga berpotensi akan menggerakkan perekonomian ketiga negara tersebut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty