Pasar Minyak Mentah Lesu Merespon Fundamental Yang Lemah

By on March 29, 2016

Perdagangan minyak mentah berakhir melemah tipis di awal pekan seiring fundamental pasar yang masih lemah dan beberapa pasar yang masih libur membuat rentang perdagangan sempit.

Pasar masih tenggelam dalam kelebihan suplai sementara beberapa trader meragukan dampak positif dari potensi kesepakatan pembekuan produksi menimbang Iran yang berjanji akan terus memompa hingga mencapai level pra-sanksi. Di sisi lain pelemahan dollar AS cukup membantu membatasi kerugian.

Selanjutnya, pasar akan mengawasi laporan suplai minyak mentah AS dari institusi swasta dan arah perdagangan dollar AS. Kenaikan suplai dan penguatan dollar AS berpotensi menambahkan tekanan dalam perdagangan minyak.

Harga minyak mentah ditutup di level $39.30 per barel pada perdagangan hari Senin (28/3) atau turun 0,73% dibandingkan harga penutupan sesi sebelumnya. Bias netral untuk jangka pendek dalam rentang area.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty