Pasar Minyak Melesat Harapkan Keseimbangan Neraca Perdagangan

By on March 8, 2016

Harga minyak mentah kembali meroket pada hari Senin berkat investor yang mengharapkan adanya penurunan surplus suplai global dan permintaan yang lebih baik dari dua negara konsumen minyak mentah terbesar dunia.

Komentar Menteri Energi Uni Emirat Arab pada hari Senin menopang penguatan harga setelah mengatakan harga saat ini telah memaksa produsen utama membekukan produksi.

Pelaku pasar juga menunjuk sinyal positif dalam permintaan minyak setelah China mengungkap rencana ekonomi 5-tahunnya pada akhir pekan dan pertumbuhan tenaga kerja AS yang solid, keduanya dinilai berpotensi meningkatkan permintaan.

Harga minyak mentah untuk sesi perdagangan hari Senin (7/3) ditutup naik 4,54% di level $37.98 per barel. Memasuki area jenuh beli, harga berpotensi melemah untuk jangka pendek. Support terdekat berada di kisaran 37.00, sementara esisten terdekat perdagangan minyak mentah berada di kisaran 38.70.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty