Pasar Komoditas Kurangi Kerugian Saham-Saham Eropa

By on May 12, 2016

Bursa Eropa mengurangi kerugiannya setelah pasar minyak mentah mendadak menguat tajam menjelang akhir sesi London. Saham-saham Wall Street yang tertekan dengan rilis laporan keuangan yang mengecewakan menambahkan beban perdagangan Bursa Eropa.

Perusahaan utilitas Jerman, E.ON, menjadi beban terbesar indeks DAX meskipun melaporkan kenaikan 8% core earnings pada kuartal pertama. Harga minyak mentah naik lebih dari $3 per barel seusai AS mengejutkan pasar dengan penurunan tingkat suplai minyak mingguannya. Dolar AS melemah usai reli selama 6-sesi beruntun sehingga membantu penguatan harga produk komoditas. Indeks FTSE mampu mencatatkan penguatan tipis berkat pemulihan saham-saham energi dan pertambangan.

Untuk perdagangan hari Rabu (11/5), indeks FTSE Futures Inggris ditutup turun 0,16% atau 10.0 poin lebih rendah di level 6100.5 sementara indeks DAX Futures berakhir melemah 1% atau 100.0 poin lebih rendah di level 9937.0.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty