Pasangan USD/JPY Kembali ke Tren Positif

By on August 29, 2016

Pasangan Dollar-Yen kembali ke tren positif dan saat ini menuju level  102,27 atau level tertinggi sejak 9 Agustus lalu.

Pasangan ini berada pada jalu untuk menguji  level 102,74. Minat beli melonjak pada hari Jumat setelah Yellen mengatakan, rencana untuk kenaikan suku bunga
semakin kuat.

Pernyataan Yellen sudah cukup untuk menhentikan tren pelemahan USD/JPY yang sempat menyentuh level terbawah 99,89 pada Kamis (18/8). Pada pembukaan Seni pagi pasangan ini langsung melompat ke level 102,00  dari posisi 101,83 pada penutupan Jumat.

Pasangan ini sempat mundur ke 101,87 namun dengan cepat kembali melonjak dan saat ini  berada di 102,26 pada pukul 11.30 WIB. Penguatan lanjutan USD/JPY akan tergantung pada data pengeluaran pribadi masyarakat AS dan laporan pendapatan yang akan keluar hari ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty