Pair GBPUSD Waspada Menunggu Rilis Data Ritel

By on March 24, 2016

Pasangan GBPUSD melemah tipis, menantikan petunjuk perdagangan baru dari data penjualan ritel Inggris yang dirilis nanti sore pukul 16:30 WIB. Dalam beberapa hari terakhir, Sterling semakin tertekan dengan peluang keluarnya Inggris dari Uni Eropa, atau dikenal dengan sebutan “Brexit”, terlebih pasca dua ledakan di Brussels pada hari Selasa yang melukai sentimen perdagangan.

Penjualan ritel Inggris diestimasi akan menurun 0,7% pada bulan Februari dari kenaikan 2,3% pada bulan sebelumnya. Angka yang lebih rendah dari prediksi para analis yang sudah menunjukkan pesimisme, berpotensi menambahkan tekanan pada Sterling menuju pelemahan 5-sesi beruntun.

Konsistensi pelemahan GBPUSD akan menghadapi support terdekat 1.4040 sementara jika harga rebound, resisten terdekat terlihat di kisaran 1.4170.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty