OPEC Pertimbangkan Batas Produksi Baru, Minyak Rebound

By on June 2, 2016

Minyak rebound pada hari Rabu setelah sumber dari OPEC mengatakan kartel minyak tersebut akan mempertimbangkan kuota produksi harian baru pada pertemuan hari Kamis, meski beberapa pelaku pasar tampak meragukan hal tersebut.

Laporan sebelumnya menyebutkan anggota Gulf OPEC, termasuk Arab Saudi, berencana untuk menghidupkan kembali niat berkoordinasi dengan produsen besar lainnya dalam hal produksi minyak.

Harga minyak sebelumnya merosot akibat kecemasan pelaku pasar akan terus naikknya produksi minyak anggota OPEC Timur Tengah.

Sementara itu beberapa saat yang lalu, American Petroleum Institute melaporkan stok minyak AS naik 2,4 juta barel dalam sepekan yang berakhir 27 Mei. Analis yang disurvei S&P Global Platts sebelumnya memperkirakan penurunan sebanyak 3,1 juta barel.

Malam nanti giliran pemerintah AS melalui Energy Information Administration yang akan melaporkan jumlah stok minyak. Namun fokus utama hari ini masih tertuju pada pertemuan OPEC.

Minyak di awal perdagangan sesi Asia berada dikisaran 48.91 pada pukul 6.32 WIB, dengan support terdekat berada dikisaran 48.40, dan resisten 49.70.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty