NZDUSD Melemah ke Kisaran 0.6954 Jelang Pidato Pejabat The Fed

By on January 9, 2017

Pasangan mata uang NZDUSD melemah menjelang pidato beberapa pejabat The Fed regional tertentu malam hari nanti. Pada saat penulisan, pasangan NZDUSD bergerak di kisaran level 0.6954 dengan level support sementara di 0.6940 dan resisten di 0.6996. Pelemahan ini masih memiliki sentimen utama yang datang dari rilisnya data upah rata – rata AS yang dirilis optimis akhir pekan lalu.

Dalam jangka waktu dekat ini, terkait sentimen ekspektasi peningkatan suku bunga The Fed 2017, pasar akan menantikan pidato beberapa pejabat The Fed dari beberapa daerah, dimulai dari pidato Eric rosengren, presiden The Fed Boston pukul 21.00 WIB, diikuti oleh Dennis Lockhart, presiden The Fed Atlanta pukul 00.40 WIB, dan terakhir oleh Charles Evan, presiden The Fed Chicago pukul 01.00 WIB. Menyusul juga Kamis pekan ini, Janet Yellen, Ketua The Fed akan berpidato di Washington DC pukul 07.00 WIB. Dapatkan detail terkait pidato mereka di calendar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty