Notulen FOMC Mengkhawatirkan, USDCAD Melemah di Area 1.3280

By on January 5, 2017

Pasangan mata uang USDCAD masih melanjutkan pelemahan didorong oleh pelemahan dollar AS pasca rilisnya notulen FOMC yang mengkhawatirkan. Pada saat penulisan, pasangan USDCAD bergerak di kisaran 1.3283 dengan level support sementara di 1.3143 dan resisten di 1.3328.

Kebijakan Federal Reserve dinilai sebagai pemicu rally dollar AS menjelang penutupan tahun lalu. Namun, rilisnya notuen FOMC semalam menghasilkan respon pasar diluar ekspektasi sebelumnya. Pada awalnya pasar berekspektasi akan adanya kenaikan lanjutan setelah memasuki tahun 2017, mengingat akan ada tiga kali peningkatan suku bunga AS pada tahun 2017 ini. Namun, hasil notulen pada FOMC semalam, pihak The Fed menyatakan bahwa rencana kenaikan suku bunga tersebut bukanlah hal mudah untuk dijalanakan. Dengan pandangan pseimis ini turut menekan nilai dollar AS terhadap beberapa mata uang asing, termasuk dollar Kanada.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty