Nikkei Melemah Akibat Laporan Earnings; Fokus Pada BOJ

By on April 27, 2016

Bursa saham Jepang melemah pada hari Rabu seiring penurunan saham yang berkaitan dengan Apple dan hasil laporan earnings korporat yang mengecewakan di tengah ketidakpastian mengenai apakah Bank of Japan akan menambah stimulus pada pertemuan pekan ini.

Saham rata-rata Nikkei Jepang melemah sebanyak 0.6%, ke kisaran  17,255.51, dan menuju penurunan beruntun untuk ketiga harinya.

Pemasok suku cadang iPhone asal Jepang anjlok di awal sesi setelah Apple Inc melaporkan penurunan tingkat penjualan iPhone untuk pertama kalinya dan penurunan pendapatan pertama dalam lebih dari satu dekade.

Saham produsen kapasitor keramik Murata Manufacturing Co Ltd , yang sangat tergantung pada Apple untuk penjualannya, anjlok 4.3%. Saham produsen sensor gambar Alps Electric Co Ltd dan Mitsumi Electric Co Ltd anjlok 2.5% dan 2% masing-masing, sementara saham perusahaan elektronik dan optik Taiyo Yuden Co Ltd anjlok 2.2%.

Keputusan kebijakan BOJ, yang akan dirilis pada hari Kamis, juga menjadi fokus utama investor. Sementara kebanyakan petinggi bank sentral mencemaskan prospek ekonomi global, mereka juga cemas dalam menggunakan alat kebijakan baru mengingat baru saja mengadopsi kebijakan suku bunga negatif di bulan Januari.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty