Nikkei Coba Bangkit dari Level Terendah Enam Pekan

By on April 6, 2016

Bursa saham Jepang, Nikkei, mencoba bangkit dari level terendah enam pekan di awal perdagangan Rabu (6/4/2016). Meski demikian penguatan masih terlihat terbatas akibat belum adanya motivasi setelah Wall Street yang berakhir melemah di hari Selasa.

Harga minyak yang menguat bisa menjadi sentimen positif ke bursa, sementara yen yang pada perdagangan kemarin menembus ke bawah 110, kini berbalik ke bergerak di atas level tersebut.

Penurunan harga minyak mentah pada hari Senin membuat kembali memicu sell off bursa global, dan aset-aset safe haven seperti yen pun menguat. Dampaknya paling dirasakan perusahaan-perusahaan eksportir Jepang, produsen otomotif melemah lebih dari 1%.

Spot Nikkei pada pukul 7.51 WIB menguat tipis 0,04% menjadi 15739.05. Sementara Nikkei Futures diperdagangkan dikisaran 15710.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty