Nantikan Yellen, USDJPY Tidak Banyak Bergerak

By on August 26, 2016

USDJPY tidak banyak bergerak pada Kamis kemarin, dan kemungkinan hal yang sama juga terjadi di sesi Asia hari ini (26/8/2016). Pelaku pasar lebih banyak menanti pidato chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, pada pertemuan tahunan bank sentral global di Jackson Hole, Wyoming, hari ini.

Para pelaku pasar berharap Yellen memberikan sinyal yang jelas akan laju kenaikan suku Pertemuan tahunan tersebut telah dimulai sejak Kamis, dan beberapa pejabat Federal Reserve kembali mendukung kenaikan suku bunga melihat peningkatan kondisi pasar tenaga kerja dan inflasi.

Berdasarkan perangkat FedWatch milik CME Group, pasar kini memperkirakan probabilitas kenaikan suku bunga di bulan September sebesar 24% dan sekitar 50% di bulan Desember.

Bagusnya data ekonomi AS bahkan tidak direspon dollar. Klaim tunjangan pengangguran mingguan turun menjadi 261.000 pada pekan lalu dari pekan sebelumnya 262.000. PEsanan barang tahan lama inti melesat 1,5% di bulan Juli, dari sebelumnya -0,4%, dan jauh di atas perkiraan 0,4%. Sementara hari ini akan dilaporkan data produk domestik bruto AS kuartal kedua.

USDJPY diperdagangkan dikisaran 100.56 pada pukul 67.00 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty