Nantikan Petunjuk Suku Bunga, Dollar Menguat

By on August 25, 2016

Dollar menguat pada hari Rabu, terbantu data penjualan rumah baru, sembari menanti petunjuk waktu kenaikan suku bunga di AS. Indeks dollar terhadap mata uang utama naik sekitar 0,2%.

Data yang dirilis hari Selasa menunjukkan penjualan rumah baru bulan Juli setelah disesuaikan naik 12,4% menjadi 654.000 unit, menjadi yang tertinggi sejak bulan Oktober 2007.

Bank sentral dari berbagai negara akan mengadakan pertemuan di Jackson Hole, Wyoming, pekan ini dan fokus tertuju pada pidato pimpinan Federal Reserve AS, Janet Yellen. Berdasarkan perangkat FedWatch milik CME, pasar kini melihat probabilitas kenaikan suku bunga sebesar 24% di bulan September, dan hampir 50% di bulan Desember.

Beberapa komentar pejabat Federal Reserve memberikan sinyal kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan September. Namun pasar masih meragukan hal tersebut khususnya melihat notulensi rapat kebijakan moneter bank sentral AS tersebut yang menunjukkan perbedaan pandangan antara para pembuat kebijakan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty