Nantikan Laporan Output Terbaru, Minyak Naik Ke $54.10

By on February 27, 2017

Harga minyak menguat ke $54.10 pada hari Senin dengan pasar menunggu laporan terbaru output minyak mentah bulan Februari pada awal pekan ini dan angka permintaan terbaru pada akhir bulan ini dari International Energy Agency.

Pada pekan ini, pasar akan fokus pada pidato Trump di hadapan Kongres pada hari Selasa untuk rincian lebih lanjut pada janjinya terhadap reformasi pajak, deregulasi dan belanja infrastruktur serta beberapa pidato pejabat the Fed, dengan yang paling penting pidato Janet Yellen pada hari Jumat.

Selain itu, pasar juga menantikan informasi mingguan terbaru cadangan minyak mentah AS dan produk olahan pada hari Selasa dan Rabu untuk mengukur kekuatan permintaan di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Pekan lalu, harga minyak berakhir lebih rendah pada hari Jumat, menjauh dari level terkuatnya sejak Januari karena kecemasan terhadap kenaikan produksi dan tingginya cadangan di AS yang imbangi optimisme bahwa OPEC dan rekannya masih solid dalam menjalankan komitmen untuk mengurangi produksi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty