Nantikan ECB dan OPEC, Bursa Eropa Melemah

By on June 1, 2016

Bursa Eropa melemah di hari Selasa, investor menanti event utama minggu ini yaitu rapat moneter European Central Bank (ECB) dan pertemuan OPEC.

ECB akan mengadakan rapat kebijakan moneter pada hari Kamis, bank sentral ini diperkirakan akan menaikkan proyeksi inflasi. Di hari yang sama, OPEC akan mengadakan pertemuan di Wina, dan pasar memperkirakan hasil pertemuan ini dapat mempengaruhi pergerakan minyak secara signifikan.

Data yang dirilis dari zona euro menunjukkan blok 19 negara tersebut masih mengalami deflasi sebesar 0,1% di bulan Mei, namun membaik dari bulan sebelumnya sebesar 0,2%.

Penjualan ritel Jerman turun 0,9% di bulan April, sementara ekonom sebelumnya memperkirakan kenaikan sebesar 1,0%. Selain itu jumlah pengangguran Jerman menurun ke level terendah dalam lebih dari 25 tahun.

Indeks DAX 30 Jerman turun 0,7% menjadi 10.262,74, sementara CAC 40 Prancis kehilangan 0,5% menjadi 4.505,62. Indeks FSTE 100 Inggris turun 0,6% menjadi 6.230,79, terbebani hasil survei yang menunjukkan naikknya dukungan untuk Brexit.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty