Nantikan Data Tenaga Kerja, AUDUSD Tertekan

By on May 19, 2016

AUDUSD nerosot tajam pada Rabu kemarin hingga menyentuh level terendah 11 pekan. Penurunan terlihat masih berlanjut di awal perdagangan sesi Asia Kamis (19/5/2016), jelang dirilisnya data tenaga kerja Australia.

Biro Statistik Australia akan melaporkan data tenaga kerja pada pukul 8.30 WIB, dengan tingkat pengangguran diperkirakan naik menjadi 5,8% di bulan April dari bulan sebelumnya. Sementara jumlah penambahan pekerja sebanyak 12.500, lebih rendah dari penambahan bulan Maret sebanyak 26.100.

Data tersebut berpotensi semakin menekan AUDUSD jika dirilis sesuai ekspektasi atau lebih buruk. Pada Rabu kemarin AUDUSD tertekan setelah notulensi rapat moneter Federal Reserve menunjukkan kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan Juni.

AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7222 pada pukul 7.52 WIB, dan berpotensi melanjutkan penurunan jika mampu menembus level 0.7200.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty