Minyak WTI Menguat di Sesi Asia Dengan Pasar Fokus Pada Data Rig AS

By on March 11, 2016

Harga minyak menguat di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat dengan investor yang fokus terhadap data jumlah rig aktif di AS dan upaya yang sedang berlangsung oleh para produsen utama untuk menghasilkan beberapa kesepakatan output.

Di New York Mercantile Exchange, minyak WTI untuk kontrak bulan April naik 87 sen atau 2.30% menjadi $38.71 per barel pada pukul 11:54 WIB.

Investor saat ini mengalihkan perhatian mereka pada data jumlah rig mingguan dari Baker Hughes untuk indikasi lebih lanjut untuk outlook suplai pasar energi AS. Jumlah rig minyak AS turun sebanyak delapan menjadi 392 untuk pekan yang berakhir 26 Februari, bergerak lebih rendah untuk pekan ke 11. Dengan penurunan saat ini, jumlah rig aktih berada di level terendah sejak 4 Desember 2009 dan selangkah lebih dekat ke rekor terendah sepanjang masa.

Level resisten terdekat untuk minyak berada di $39.00 dan level support berada di $37.35.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty