Minyak WTI Kembali Menguat di Sesi Asia

By on November 22, 2016

Harga minyak mentah di perdagangan Asia, Selasa,  menguat melanjutkan reli yang berlangsung Senin kemarin. Pada New York Mercantile Exchange,  minyak mentah WTI untuk penyerahan Januari diperdagangkan pada $48.70 per barrel pada waktu penulisan pukul 11.41 WIB, meningkat 0.95% dibanding harga penutupan kemarin.

Indeks dollar AS yang memantau kinerja greenback versus keranjang enam mata uang utama lainnya, menurun 0.19% dan diperdagangkan pada 100.86.

Sementara itu di bursa ICE,  harga kontrak minyak Brent untuk penyerahan Januari naik 0.88% dan diperdagangkan pada $49.33 per barel, sedangkan spread antara kontrak Minyak brent dan Minyak metah berada pada $0.67 per barel.

Harga minyak yang menguat berdampak positif pada saham-saham produsen minyak sehingga sejumlah bursa di negara emerging market dan developed market mengalami reli.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty