Minyak WTI Cetak Level PenutupanTerbaik Dalam 10 Bulan Terakhir

By on June 8, 2016

Harga minyak berakhir lebih tinggi untuk sesi kedua beruntun pada hari Selasa, dengan masih adanya gangguan output di Nigeria dan tanda-tanda naikanya permintaan global yang membantu menopang kenaikan harga minyak AS ke level tertinggi sejak akhir Juli.

Namun, para pelaku pasar masih khawatir terhadap potensi bahwa kenaikan harga akhir-akhir ini dapat mendorong lonjakan dalam output.

Harga minyak West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Juli naik 67 sen, atau 1.4%, untuk berakhir di $50.6 per barel di New York Mercantile Exchange. Harga belum pernah berakhir di level setinggi ini sejak 21 Juli.

Berlanjutnya gangguan di Nigeria, tanda-tanda naiknya permintaan global dan dollar AS yang melemah karena komentar yang dovish dari ketua Federal Reserve Janet Yellen pada hari Senin adalah katalis-katalis utama untuk kenaikan harga minyak, ucap Fawad Razaqzada, analis teknikal di Forex.com dan City Index.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty