Minyak Terkoreksi Pasca Sentuh Level Tertinggi 2 Bulan

By on March 8, 2016

Setelah membukukan penguatan tiga pekan beruntun, miyak melanjutkan reli pada Senin kemarin hingga menyentuh level tertinggi dua bulan. Sementara jelang perdagangan sesi Eropa hari ini (8/3), minyak masih terlihat terkoreksi

Penguatan sebelumnya dipicu harapan akan semakin banyak produsen minyak yang akan membekukan level produksi minyak guna menstabilkan harga. Menteri Energi Rusia mengatakan petemuan antara angota OPEC dan produsen non-OPEC akan dilangsungkan antara 20 Maret hingga April.

Selain itu terus menurunnya produksi minyak AS juga memberikan harapan akan berkurangnya kondisi oversupply. Produksi minyak AS bulan Februari ssebesar 9,07 juta barel per hari, dibandingkan 9,2 juta di bulan Desember 2015, dan level tertinggi 9,6 juta barel yang dicapai pada Juni 2015.

MInyak diperdagangkan dikisaran 37.45 pada pukul 14.57 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty