Minyak Terkoreksi Lemah Seiring Kecemasan Supply

By on October 26, 2016

Harga minyak anjlok lagi di hari Rabu, terseret oleh laporan kenaikan stok cadangan minyak AS, kenaikan produksi minyak di Nigeria serta keraguan atas rencana produsen OPEC untuk memangkas output sehingga secara keseluruhan memacu spekulasi berlimpahnya supply minyak global sedangkan dari sisi permintaan masih lemah.

Terpantau sejauh ini minyak mentah AS berjangka melorot -1.24% ke level $49.33 per barrel, merosot dibanding penutupan sehari sebelumnya di level $49.96 per barrel.

Stok cadangan minyak AS yang dilaporkan API menunjukkan kenaikan 4.8 juta barrel, melampaui estimasi 1.7 juta barrel. Selanjutnya data resmi inventory dari EIA akan dilaporkan nanti malam, jika data EIA juga menunjukkan kenaikan maka harga minyak berpotensi melemah lebih lanjut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty