Minyak Stabil Dekat $51 Jelang Data EIA Nanti malam

By on January 11, 2017

Harga minyak mentah diperdagangkan stabil pada sesi Asia hari Rabu, berada di kisaran $51 per barel, menyusul penurunan tajam pada sesi sebelumnya. Trader beranggapan bahwa pasar minyak mentah masih berada di bawah tekanan seiring implementasi kesepakatan OPEC yang buruk serta kenaikan suplai dari sejumlah negara.

Energy Information Administration pada hari Selasa mengatakan bahwa bertambahnya aktivitas pengeboran akan mendorong naik tingkat produksi minyak mentah tahun ini sebanyak 110,000 barel per hari menjadi 9 juta barel per hari dibandingkan dengan tahun lalu. Bulan lalu EIA mengatakan produksi akan turun sebanyak 80,000 barel per hari. Untuk tahun 2018, EIA memperkirakan produksi minyak akan naik sebanyak 300,000 barel per hari mejadi 9.3 juta barel per hari.

Fokus investor akan tertuju pada data suplai minyak mentah komersil mingguan dari Energy Information Administration pukul 22:30 WIB nanti malam. EIA diperkirakan merilis data yang menunjukkan suplai bertambah sebanyak 900,000 barel, menyusul penurunan sebanyak 7.1 juta barel pada pekan sebelumnya. Data dari American Petroleum Institute kemarin menunjukkan kenaikan sebanyak 1.5 juta barel pada suplai minyak mentah.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty