Minyak Rebound, Namun Menuju Penurunan Dua Pekan Beruntun

By on November 4, 2016

Minyak rebound di perdagangan sesi Asia Jumat (4/11/2016), namun berpotensi membukukan penurunan dua pekan beruntun setelah merosot tajam dalam lima hari. Bertambahnya stok minyak mentah AS, serta keraguan akan tercapainya kesepakatan pembatasan produksi membuat sentimen minyak menjadi bearish.

Energy Information Administration (EIA) melaporkan penambahan stok sebanyak 14 juta barel sepanjang pekan lalu, menjadi yang terbanyak sejak data mulai dikumpulkan pada 1982.

Para analis juga mengatakan kemerosotan minyak belakangan ini akibat semakin dekatnya Pemilu Presiden AS, yang menimbulkan ketidakpastian serta risiko di pasar, terlebih hasil jajak pendapat menunjukkan keunggulan Hillary Clinton terhadap Donald Trump semakin menipis.

Perhatian utama pasar minyak tertuju pada pertemuan OPEC 30 November mendatang, belakangan muncul keraguan akan tercapainya kesepakatan pengurangan dan pembatasan produksi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty