Minyak Naik ke Level Tertinggi Empat Bulan

By on October 7, 2016

Minyak pada hari Kamis menguat ke atas $50 per barel untuk pertama kalinya sejak bulan Juni, tertopang oleh berita jika OPEC mengadakan pertemuan tidak resmi untuk membahas pembatasan produksi, serta penurunan stok minyak AS.

Perdagangan minyak mentah berlangsung fluktiatif antara penguatan dan pelemahan setelah harga naik 15% dalam tujuh sesi terakhir.

Energy Information Administration pada hari Rabu melaporkan stok minyak mentah AS turun sebanyak 3 juta barel dalam sepekan yang berakhir 30 September. Stok minyak mentah AS menunjukkan penurunan selama lima pekan beruntun, yang mengejutkan para analis, dimana mereka selalu memperkirakan akan terjadi kenaikan.

Minyak mentah telah menguat lebih dari $6 per barel sejak OPEC mengumumkan akan membatasi produksi menjadi 32,5 juta – 33 juta barel per hari pada pertemuan tidak resmi di Aljazair 28 September lalu.

Para Analis mengestimasi pembatasan tersebut akan mengurangi sebanyak 700.000 barel dari oversupply 1 juta – 1,5 juta barel per hari.
Minyak pada pukul 7.00 WIB diperdagangkan dikisaran 50.58.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty