Minyak Mentah Stabil Menantikan Data Rig AS

By on March 18, 2016

Harga minyak mentah bertahan di atas $40 per barel berkat pelemahan Dollar AS serta peluang yang lebih besar adanya kesepakatan pembatasan output di antara para produsen minyak mentah utama. Harga minyak mentah menuju penguatan 5-pekan beruntun, performa mingguan terbaik dalam sekitar setahun.

Dollar AS menantikan rilis hasil survei konsumen AS untuk bulan ini setelah tertekan selama 2-sesi beruntun karena Fed meredam ekspektasi suku bunga acuan.

Anggota dan bukan anggota Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) berencana bertemu di Qatar pada tanggal 17 April untuk mendiskusikan kesepakatan produksi yang pertama dalam 15-tahun. Rencana pembekuan produksi para produsen ini telah menjadi sentimen utama pasar sejak pertama kali dicetuskan pada bulan Februari.

Nanti malam, pasar minyak mentah akan menantikan data terbaru jumlah rig yang beroperasi di AS dari Baker Hughes. Bias bullish minyak mentah berpotensi menguji resisten 42.30, sementara support terdekat di area 40.00.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty