Minyak Mentah Berlanjut Melemah Setelah Laporan Peningkatan Persediaan Minyak AS

By on November 2, 2016

Harga minyak mentah bersiap turun untuk hari ke-4 pada hari Rabu, dengan pasar dengan gelisah menantikan laporan persediaan Energy Information Administration (EIA) AS malam nanti setelah laporan dari American Petroleum Institute(API), meningkatkan kekuatiran persediaan minyak mentah global.

API secara mengejutkan terjadi peningkatan sebesar 9.3 juta barel minyak mentah di AS pada minggu lalu, lebih dari 9x ekspektasi awal yang dilakukan oleh hasil polling dari Reuters. Harga minyak mentah WTI turun 0.9%, mencatat $ 46.33/ barel pada penutupan semalam.

Pelemahan harga akhir-akhir ini disebabkan memudarnya harapan bahwa para negara-negara produsen minyak mentah akan dapat menyesuaikan perbedaan mereka untuk memotong produksi pada pertemuan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC), 30 November 2016.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty