Minyak Menguat Ke $53.02 Karena Pelemahan Dolar, Investor Fokus Ke Pengeboran AS

By on January 24, 2017

Harga minyak naik pada hari Selasa ke level $$53.02 karena dolar yang melemah, namun kenaikan aktivitas pengeboran di AS kemungkinan akan membatasi kenaikan harga.

Dolar melemah ke level terendah dalam tujuh pekan terhadap serangkaian mata uang utama pada hari Senin, dibebani oleh kecemasan terhadap awal-awal pemerintaha Presiden AS Donald Trump yang sejauh ini banyak diprotes, seperti sikap proteksionis dalam pidato pelantikannya dan komentar yang marah di Twitternya.

Pelemahan dolar membuat komoditas yang berdenominasi greenback menjadi lebih murah untuk para importir yang memiliki mata uang lain.

Analis dari ANZ mengatakan bahwa kenaikan kuat lainnya dalam operasional rig di AS lebih banyak direspon daripada OPEC yang sepakat untuk pengurangan produksi.

Dia juga menambahkan bahwa komentar Presiden Trump bahwa AS akan akhiri ketergantungan pada minyak impor juga menanbah kegelisahan di pasar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty