Minyak Menguat di Awal Pekan Karena Dapatkan Dukungan Dari Presiden Rusia

By on November 22, 2016

Harga minyak menguat pada hari Senin, dapatkan dukungan setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa negaranya akan membatasi output minyak mereka, di tengah diskusi terbaru menjelang pertemuan Organization of the Petroleum Exporting Countries pada pekan depan.

Minyak WTI untuk kontrak Desember naik $1.80, atau 3.9%, untuk berahkir di $47.49 per barel di Nymex pada hari akhir kontrak. Sementara itu minyak WTI untuk kontrak Januari, berakhir di $48.32, naik $1.97, atau 4.3%.

Analis senior di OANDA dalam catatan kepada kliennya mengatakan bahwa pada hari Senin harga minyak dapatkan dukungan karena Putin menyuarakan “keyakinan bahwa kesepakatan output akan dicapai pada akhir bulan ini.” Putin juga melihat “tinggi kemungkinannya” bahwa kesepakatan untuk membatasi produksi akan dicapai pada pertemuan 30 November di Viena.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty