Minyak Mencapai $54.10 Karena Berita Pengurangan Produksi Arab Saudi

By on January 6, 2017

Harga minyak naik ke $54.10 pada hari Kamis di tengah sesi yang volatile, ditopang oleh berita bahwa Arab Saudi telah mengurangi produksi untuk memenuhi kesepakatan OPEC untuk mengurangi output setelah harga sempat turun karena data menunjukkan kenaikan yang mengejutkan di dalam cadangan minyak suling dan bensin di AS.

Arab Saudi mengurangi output bulan Januari setidaknya 486.000 barel per hari menjadi 10.06 juta barel per hari, ungkap seorang nara sumber dari Gulf yang familiar dengan kebijakan minyak Saudi. Itu berarti bahwa produsen minyak terbesar di dunia telah melaksanakan kesepakatan OPEC yang dicapai di bulan November untuk mengurangi output.

Berita tersebut telah menopang kenaikan harga minyak, yang sempat melemah setelah pemerintah AS melaporkan kenaikan cadangan bensin dan minyak suling.

Minyak telah naik 23% sejak pertengahan November dan spekulator telah meningkatkan reli, dengan fokus pada posisi jangka panjang di dalam minyak mentah dalam beberapa pekan terakhir dalam mengantisipasi pengurangan pasokan dari OPEC.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty