Minyak Melesat 2% di Awal Sesi Asia

By on May 9, 2016

Setelah pada pekan lalu membukukan pelemahan mingguan, minyak mentah langsung menguat lebih dari 2% di awal perdagangan sesi Asia Senin (9/5/2016). Gangguan supply minyak dari Kanada akibat kebakaran hutan menjadi pendorong melesatnya harga minyak di awal pekan ini.

Kebakaran hutan tersebut dikabarkan membuat Kanada menutup setengah dari kapasitas produksi minyak sands.

Kabar mengejutkan lainnya datang dari Arab Saudi, pada hari Sabtu lalu produsen utama minyak di OPEC tersebut mengganti Menteri Perminyakan Ali al-Naimi dengan Khalid al-Falih, chariman dari Aramco. Ali al-Naimi telah menjadi Menteri Perminyakan lebih dari dua dekade, dan para analis mengatakan pergantian tersebut akan menjadi era baru pasar minyak.

Pada pukul 8.40 WIB, minyak diperdagangkan dikisaran 45.51, penguatan lebih lanjut akan membawa harga ke area resisten 46.10. Peluang menguji kembali area 46.75 menjadi terbuka jika mampu melewati resisten tersebut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty