Minyak Melemah Untuk Sesi Kedua Karena Pasar Ragukan Rencana OPEC

By on October 13, 2016

Harga minyak melemah pada hari Rabu karena ketidakpastian terhadap kesediaan Rusia untuk mengurangi produksi dan kenaikan dalam output bulanan dari para anggota OPEC yang mengirim harga turun untuk sesi kedua beruntun.

Di New York Mercantile Exchange, minyak WTI untuk kontrak November turun 61 sen, atau 1.2%, untuk berakhir di $50.18 per barel setelah kemarin melemah 1.1%.

Kenaikan di dalam produksi minyak datang pada saat ketika pada produsen di dalam Organization of Petroleum Exporting Countries berdiskusi dengan Rusia, produsen non OPEC, dalm menghadapi melimpahnya pasokan dan untuk menstabilkan harga. Presiden Rusia Vladimir Putin telah menunjukkan dukungannya untuk pemangkasan kolektif, namun beberapa media melaporkan bahwa Igor Sechin, pemimpin Rosneft (BUMN perminyakan Rusia) dan produsen minyak terbesar di Rusia menolak usulan tersebut.

Rosneft menghasilkan hampir 40% dari produksi minyak Rusia dan lebih dari 5% secara global, ungkap situs perusahaaan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty