Minyak Melemah Pasca Komentar Menteri Perminyakan UAE

By on June 1, 2016

Minyak melemah pada hari Selasa setelah Menteri Perminyakan UAE Suhail bin Mohammed al-Mazroui mengatakan senang dengan pasar minyak saat ini, dengan melihat harga minyak sudah terlihat membaik.

Para Menteri Perminyakan dari Organization of the Petroleum Exporting Countries akan bertemu di Wina pada Kamis besok.

Penurunan produksi global telah membantu minyaj membukukan penguatan empat bulan beruntun. Permintaan akan bahan bakar di AS diperkirakan akan meningkatat pada musim panas yang dimulai pada hari Senin ketika libur Memorial Day.

Hedge Fund dan manajer investasi lainnya pada pekan lalu menaikkan posisi bullish minyak WTI untuk ke level tertinggi 2016 dalam dua pekan beruntun, saat harga menyentuh level $50 per barel.

Minyak pada awal perdagangan sesi Asia Rabu diperdagangkan dikisaran 48.90, support terdekat berada dikisaran 48.41, sementara resisten 49.70.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty