Minyak Masih Turun Seiring Peluang Pertemuan Produsen Diundur Menjadi Bulan April

By on March 15, 2016

Harga minyak mentah tertekan beragam faktor pada sesi Asia: mulai dari rencana Iran memompa produksi hingga ke level sebelum pengenaan sanksi; proyeksi OPEC adanya surplus yang lebih besar; data industri China yang lebih buruk, serta pemulihan Dolar AS.

Pertemuan pembekuan produksi kemungkinan dilakukan bulan April dan akan mengecualikan Iran, ujar Menteri Energi Rusia Alexander Novak. Lebih lanjut, Novak mengatakan Iran berhak meningkatkan produksinya setelah bertahun-tahun dibatasi sanksi. Pasar sebelumnya

Laporan penjualan ritel dan PPI AS nanti malam berpotensi menggerakkan Dollar sekaligus harga minyak mentah. Selain itu, lembaga swasta American Petroleum Institute (API) juga akan merilis data jumlah suplai minyak AS. Penguatan Dollar AS dan penambahan suplai berpotensi membebani harga minyak mentah.

Perdagangan minyak mentah berada dalam fase koreksi dengan support terdekat terlihat di area 36.70 sementara resisten terdekat di kisaran 38.50.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty