Minyak Masih Dalam Tren Naik Karena Pasar Antisipasi Data Cadangan AS

By on May 25, 2016

Harga minyak melanjutkan penguatannya di sesi perdagangan Asia pada hari Rabu, berpeluang menguji ke level $50 per barel karena investor mengantisipasi kemungkinan penurunan cadangan minyak mentah AS dan masih terganggunya pasokan secara global, yang telah membatasi jumlah pasokan global.

Di New York Mercantile Exchange, harga minyak West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Juli, diperdagangkan di $49.22 per barel, naik $0.59, atau 1.2%, itu adalah level tertinggi harian sejak pertengahan Oktober ketika harga terakhir berada di atas $50.

Harga minyak telah melonjak lebih dari 85% dari level terendah mereka di pertengahan Februari pada ekspektasi bahwa melimpahnya suplai global yang menyebabkan harga jatuh di pertengahan 2014 mulai berkurang. Produksi mulai turun di beberapa wilayah yang termasuk AS karena mereka mengurangi jumlah belanja mereka, dan gangguan yang tak terduga di negara produsen lainnya yang menjaga sentimen pulihnya harga minyak di pasar.

Hasil survei The Wall Street Journal menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah AS akan turun 2.5 juta barel di periode mingguan yang berakhir 20 Mei. Cadangan minyak suling dan bensin juga turun.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty