Minyak Ditutup Melemah Akibat Potensi Kenaikan Produksi

By on April 26, 2016

Setelah membukukan rally kuat pada pekan lalu, minyak mentah terpaksa harus mengakhiri perdagangan hari Senin lebih rendah menyusul bertambahnya tanda-tanda peningkatan produksi global.

Output minyak mentah Kuwait dilaporkan telah pulih seiring berakhirnya aksi mogok pekerja baru-baru ini, dengan produksi Irak juga mengalami kenaikan. Sedangkan Arab Saudi dikabarkan akan menyelesaikan ekspansi ladang minyak utama mereka pada bulan depan. Negara kerajaan itu pada hari Senin juga mengumumkan rencana reformasi ekonomi, yang ironisnya bertujuan untuk mengurangi ketergantungan ekonomi pada minyak.

Tekanan terhadap komoditas ini turut diperburuk oleh laporan Genscape, yang menunjukkan persediaan minyak mentah di titik pengiriman Cushing, Oklahoma meningkat sekitar 1,5 juta barrel dalam pekan yang berakhir 22 April.

Di sisi teknikal, penurunan harga minyak masih mungkin berlanjut seiring stochastic dan RSI pada grafik 4-jam terus bertahan di bawah garis tengah. Dibutuhkan konsistensi di bawah area 42.85 untuk mendorong pelemahan lanjutan menuju area 42.10. Sebaliknya, hanya rebound di atas MA-21 di sekitar 43.45 yang akan dapat meredakan tekanan bearish dalam jangka pendek sekaligus membuka peluang untuk pengujian ulang area 44.10.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty