Minyak di Jalur Penguatan Terbaik Dalam 5 Tahun Sebelum Pertemuan OPEC

By on May 31, 2016

Harga minyak saat ini berada di jalur untuk penguatan bulanan terpanjang dalam lima tahun terakhir karena terjadinya gangguan mulai dari Nigeria sampai Kanada yang mengurangi pasokan global sebelum OPEC bertemu pada hari Kamis nanti di Vienna untuk membahas kebijakan produksi.

Harga minyak WTI tidak banyak berubah dari penutupan pasar hari Senin, berada di jalur unruk kenaikan bulanan keempat. Serangan milisi di Nigeria telah mengurangi pasokan negara tersebut ke level terendah dalam lebih dari dua dekade sementara itu produksi minyak Kanada turun karena kebakaran hutan. Para produsen akan mulai beroperasi kembali setelah kebakaran mereda.

Harga minyak telah melonjak lebih dari 85% sejak turun ke level terendah 12 tahun di bulan Februari karena tanda-tanda berkurangnya surplus minyak global di tengah penurunan produksi mulai dari AS sampai Nigeria. The Organization of Petroleum Exporting Countries kemungkinan tidak akan mencapai kesepakatan untuk membatasi output ketika mereka bertemu pada tanggal 2 Juni karena pemimpin kelompok Arab Saudi masih berkonflik dengan salah satu anggota OPEC.

Harga minyak WTI saat ini bergerak di level $49.45 per barel, naik sekitar 0.3% pada pukul 08:25 WIB.

Harga minyak kemungkinan akan menemukan level support terdekat di $49.00 dan level resisten di $50.30

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty