Minyak Berbalik Menguat Merespon Pertemuan Produsen di Bulan Maret

By on February 26, 2016

Minyak WTI berbalik menguat di akhir perdagangan setelah adanya laporan pertemuan antara anggota OPEC dengan Rusia di bulan Maret untuk membahas pembatasan produksi minyak. Bloomberg memberitakan Menteri Perminyakan Venezuela, Eulogio Del Pino, mengatakan negaranya, Arab Saudi, Rusia, dan Qatar telah menetapkan pertemuan pada bulan Maret.

Minyak sebelumnya sempat melemah sekitar 3% setelah data mengindikasikan stok minyak AS yang berada direkor tertinggi semakin menambah surplus suplai global. Selain itu Genscape melaporkan persediaan minyak WTI di pusat pengiriman Cushing Oklahoma naik 503.000 menjadi sekitar 67,5 juta barel pada periode 19 sampai 24 Februari.

Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu melaporkan persediaan minyak AS naik 3,5 juta barel pada pekan lalu, mencapai rekor tertinggi 507 juga barel. Kenaikan tersebut lebih besar dari perkiraan analis yang disurvei Platts sebesar 3 juta barel. Namun peningkatan permintaan bensin di AS mampu mengangkat minyak pada hari Rabu.

Minyak pada hari Kamis ditutup di level 33.05, dengan level terendah harian 31.06, dan tertinggi 33.46.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty